Jumat, 15 Oktober 2010

KUHANYA INGIN SETIA

Aku tak mungkin untuk menyakitimu
Aku tak mungkin untuk menduakanmu
Aku tak mungkin untuk mencintaimu
Aku tak mungkin untuk mengkhianatinya

Karena aku sudah ada yang punya
Hatiku sudah dimiliki oleh dia
Cintaku sepenuhnya untuk dia
Kau tak mungkin memilikiku

Kau tak mungkin mencintaiku
Aku tak mau berpaling darinya
Karena hatinya tlah mengikatku dengan kuat
Karena cintanya tlah bergitu melekat dihatiku

Tolong maafkanlah aku
Karna aku hanya ingin setia
Setia dengan cintaku yang kuukir di lubuk hati
Cinta suci cinta putih cinta sejati sampai mati.

2 komentar:

  1. Gooooooooooooooooooooodddddddddddddddddddddddddd salut axu dg cinta sejatiMu shoppppppppppppppp,....^__^

    BalasHapus
  2. hmmmmmmmmm....makacih prince's...smoga dengan kesetiaan cinta sejati akan segera terwujud (^_*)

    BalasHapus