Jumat, 26 November 2010

~~~"OH YES OH NO"~~~

          Ceritanya si Brintik sedang belajar bahasa inggris dan baru bisa bilang YES sama NO,dia sedang berpacaran dengan kekasihnya di pojok taman rumahnya,ikuti kisahnya...

Jabrik :"sayang..aku cinta padamu.."
Brintik:"oh yes!!!"
Jabrik :"kalo gak percaya,belahlah dadaku.."
Brintik:"oh no!!!"
Jabrik :"sayang,bulan depan aku akan melamarmu.."
Brintik:"oh yes!!!"
Jabrik :"tapi aku belom punya duit...??''
Brintik:"oh no!!!"
Jabrik :"kalo begitu aku akan ngrampok bank!!..."
Brintik:"oh yes!!!"
Jabrik :"tapi....ngrampoknya sama kamu ya??..."
Brintik:"oh no!!!"
(jabrik heran kok dari semua pertanyaannya selalu dijawab oh yes oh no,urut dan pas lagi jawabnya...kok pinter amat si brintik,sambil melirik brintik dia senyum-senyum dilihatnya brintik sedang memegang buku,sekilas dia liat tulisannya seperti inggris yes dan no,brintik berpikir sejenak kemudian senyum-senyum setelah menemukan idenya)
Jabrik :''kalo begitu ayo kita jegur sumur barengq!!!...."
Brintik:"oh yes!!!........"(ups....salah jawab..)
Jabrik:"nah lo......hahahahaha....kena batunya lo!!KECEMPLUNG!!! weeekk!!!!.....wkwkwkkwkwkwkw!!!"

         
           ****JADI KOLOR****

Ada sepasang kekasih sedang mengobral cinta di pagi buta.
Eneng :"kalo aku jadi gula abang mau jadi apa?"
Abang :"jadi semutnya,biar bisa gigit kamu...!"
Eneng :"kalo aku jadi bunga..."
Abang :"abang jadi kumbangnya,biar bisa nyedot eneng,hehehe.."
Eneng :"kalo aku jadi amplopnya.."
Abang :"so pasti jadi perangkonya dunk!!!"
Eneng :''trus kalo aku jadi becak..abang jadi apanya???"
Abang :''Jadi kolor!!!....hahaha..."
Eneng :''(terkejut)lho kok jadi kolor sih bang????...."
Abang :''la iya donk...nanti kalo abang gak pakai kolor bisa-bisa abang pengen nggenjot terus neng!!!hehehehe....."
Eneng :"ah abang...bisa aja.."(sambil tersipu malu)

           ^^^^NGEJAR TIKUS^^^^

Seorang suami tertangkap basah telah selingkuh dengan pemnantunya si inem.
Ibu       :''lho bapak kenapa malam-malam gini ada di sini??"
Bapak :"eh!!!...ibu ini bu barusan ambil air,haus...."
Ibu      :"aneh ambil air kok di depan kamar inem..?''
Bapak:"oh....a a a anu bu tadi ngejar tikus larinya ke arah sini,hehehe.."
Ibu     :"bapak tambah aneh lagi nih!!..masak ngejar tikus gak pake celana sih?...jangan-jangan....tikusnya bapak sendiri yang masuk ke kamar inem.....!!!''
Bapak:"haaaaaaaaaah...????....apaaaaa????(sambil melihat ke bawah dia sangat terkejut karena ternyata lupa pake celananya..) owh...mati aku.......????'

          Kutawarkan cinta padamu
          Kau jawab juga cinta
          Kutawarkan rindu untukmu
          Kau jawab juga rindu
          Kubilang bulan haji aku melamarmu
          Kau mengangguk setuju
          Kujanjikan sebuah mobil untukmu
          Kau jawab wow aku setuju mau banget
          Kujanjikan bulan madu ke bali
          Kau bilang okeylah kalo begitu itu yang kumau
          Tapi waktu kutanyakan maukah kau kumadu??
          Apa jawabmu..apaaaaa???....KUBUNUH KAU!!!!...

Disaat aku mengharapkanmu
Kau tak menghiraukanku
Disaat aku merindukanmu
Kau pura-pura tak tahu
Disaat aku mulai mencintaimu
Kaupun belagu
Disaat kumulai melupakanmu
sejuta wajahmu mengganggu mimpiku
Disaat kumulai membencimu
Kau datang padaku membawa sapi untuk melamarku
Langsung kujawab "TAK SUDI AH...!!!!"

         
          ~~~KEKASIH SELINGKUH~~~

     Sore itu udara begitu sejuknya,suasana yang cerah membuat aku ingin melangkah menebarkan senyum manisku pada dunia,kudandan secantik mungkin ala anak muda jaman sekarang istilahlah keren bokk...gaul habis dech..tak puas-puasnya kupandangi wajah cantikku didepan cermin aku tersenyum bangga dan puas dikaruniai wajah cantik..terimakasih Tuhan(bisikku dalam hati).
Aku berjalan menelusuri pertokoan dan kakiku berhenti di depan mall tempat tongkrongannya anak muda kalo pengen mejeng hehehe....
disaat aku sedang melihat-liat baju aku terkejut ekor mataku melihat ada seraut wajah yang sudah tidak asing lagi bagiku ya dia cowokku,dia sedang menggandeng tangan cewek cantik dengan mesranya dan bercanda layaknya sepasang kekasih saja...hatiku panas geram banget melihat pemandangan seperti itu...kurang ajar awas kau!!!
dengan muka merah padam kuhampiri mereka aku benar-benar muak melihat kelakuan cowokku,dengan mata kepalaku sendiri kulihat dia bermesraan dengan cewek laen sakit hati ini bagai tertusuk duri,wajah cowokku pucat pasi begitu melihat aku ada didepannya dengan tiba-tiba tanpa dia duga sebelumnya...tanpa ba bi bu kuayunkan tanganku siap menampar wajah cowokku.... tapi kudengar suara lamat-lamat ibuku memanggilku...''gadiiiissss.......!!!!cepat bangun sudah siang,kasih makan ayam-ayammu tuch!!!...."haaaaaaah..?????aku tersentak seketika aku melompat dari ranjang,kulihat tanganku masih dalam posisi mau menampar orang hihihihihihi......aku sadar aku tersipu malu,kuelus-elus tanganku.....oh lega rasanya.
          Ternyata aku mimpi buruk teman-teman....kekasihku selingkuh xixixix.....tapi apa arti dari mimpiku itu ya???...ah masa bodo' mau setia mau selingkuh emang gua pikirin cowok kan gak cuma satu di dunia ini,tul gak plend???pertanyaan buat cewek lo?ayo jawab..hehehehe..


          Saat kau ingat aku juga ingat kau
          Saat kau rindu aku juga merasa
          Kutau kau selalu ingin denganku
          Kau tahu aku bisa melakukan
          Yang terbaek untukmu
          Semua bisa kulakukan untukmu

          Tapi disaat tukang kredit menagihmu
          Aku tak mau tau bayar aja sendiri
          Itu urusanmu!!!hahahhhhhhhhha


          

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar