Minggu, 14 November 2010

***TERTAWA SEJENAK YOK***

Pak guru sejarah sedang menerangkan peristiwa peledakan bom di kota Hirosima dan Nagasaki waktu perang dunia.

Pak guru :"anak-anak coba siapa yang tahu kapan peristiwa peledakan bom di kedua kota tersebut?.."
suasana hening sejenak,namun tiba-tiba si panjoel murid yang paling bandel dikelas itu berdiri sambil mengacungkan jarinya dia menjawab dengan suara lantang dan kerasnya..saya tahu pak!!!
Panjoel :"jawabnya adalah:...."SEKARANG!!!!!"....bersamaan itu pula terdengar suara menggelegar spt bom yang meledak dengan kekuatan supermagic supernatural alias abnormal..''BROOOOOTT....DUUUUUTT..."suara kentut panjoel yang nyaring tanpa hambatan tsb kontan membuat isi kelas ribut semua murid tertawa terbahak-bahak..HAHAHAHAHHAHHAA......WKWKWKWK....tertawa ala anak-anak pesbooker..semua tangan spontan menutup hidungnya.
Pak guru :"?????????..@_@ muka pak guru merah bak kepiting rebus menahan amarah yang sangat hebat..dengan suara mengeram spt harimau kelaparan dia memanggil panjoel maju ke depan kelas..suaranya histeris dia berteriak..PUUAAANNJOOOEEELL,,,,,maju ke depan sekarang hukumanmu..berdiri di depan kelas dengan posisi orang kentut satu kakimu angkat tinggi-tinggi..ceeepaaaaat!!!!!!!...
Panjoel :".....dengan kaki gemetar maju ke depan terlihat celananya basah oleh air kencing yg merembes ke lantai..''
sepontan semua muridpun tertawa meledak-ledak..HUAHAHHAHA..HAHHAHHAAA...

          JAM 12
Tejo :" sayang...gimana diterima gak cintaku???"
Surti :"sebentar sayang,tunggu jam 12 nanti.."
Tejo :"lho kenapa mesti nunggu jam 12 sih yang..???"
Surti :"ini nunggu suamiku pulang kerja,kalo dia gak bawa duit,baru kutima cintamu....paham!!!..."
Tejo :"~~~(@_@)~~~matanya merah dan melotot..??????..."

          SATU MANGKOK
Sandra :"bang bakso satu mangkok berapa???"
Sandro(tukang bakso) :"satu mangkok 10rb neng..."
Sandra :"ya udah bang minta 10 bakso tapi dibungkus ya?jangan pake mangkok..diplastik aja ya??"
Sandro :"beres neng....nih neng baksonya 10bungkus jadi 100rb neng."
Sandra :"oke bang makasih ya baksonya digratisin..hehehe.."
Sandro :"lho neng mana uangnya..???"
Sandra :"uang apa bang kan tadi aku tanya bakso satu mangkok berapa?abang lha ini aku beli kan pake plastik bukan mangkok to?hahhaha jadi gratis dunk!!!"
Sandro :"matanya kethap-kethip kepalanya oleng badannya goyang mau pingsan..sambil bergumam..ini yang pinter siapa ya,trus yang bodoh siapa ya??..pusiing aku...kalo begini bisa-bisa bangkrut aku...matek deh!!!'

          MALAM YANG INDAH
Paimin :"saaayy...makasih ya?kamu tadi malam hebat banget..sungguh suatu malam yang terindah bagiku..kau membuat aku tambah cuiiinta kamu.."
Painah :"terkejut....apa makasih apanya??tadi malam kapan??dimana??berbuat apa???sama siapa??"...(kayak lagunya kangen band aja..kamu diman dengan siapa..semalam berbuat apa..hahhaha).
Paimin :"lho tadi malam kan aku apel ke rumahmu?dan km tmpak cantik dengan memakai gaun hadiah ultahku yang kuberikan padamu,meski dengan keremangan cahaya lilin km tampak anggun banget kok dan kita telah melewatkan malam yang indah cuma berdua kan??
Painah :"haaaah...tadi malam aku tidur di rumah nenek,karena rumahku mati lampu..kang paimin???"
Paimin :''lha terus yang td mlm siapa pakai bjumu??''
Painah :"yang dirumah si ijah pembantuku..!!!itu baju hadiah darimu kekecilan jadi kuberikan si ijah..dasar mata keranjang...buaya darat!!!pokoknya detik ini juga aku minta PUTUS..titik."
Paimin :"...(@_*)...owhhhhhhhhhhh.....bengong kayak sapi ompong.."

          ~~~~~MIMPI~~~~~
Malam minggu cowokku apel ke rumahku,aku dan dia duduk dipojok ruang tamu,dengan suasana yang sepi hening dan lampu yang temaram membuat suasana tambah romantis..aku dan dia saling melepas rindu setelah sekian lamanya kita tak bertemu..dan kebetulan bapak ibukupun sedang pergi ke rumah pamanku.
Tangan kekasihku menggenggam jemariku diremas-remas dan diciumnya dengan lembut dan mesra...ah,terasa aku terbang ke awan bersembunyi dibalik awan dengan burung kecil nan indah..jantungku berdegup kencang serasa mau copot,tangannya mulai meraih daguku dia mendekatkan wajahnya ke wajahku,kupejamkan mataku biar aku bisa merasakan hangatnya bibirnya..tiba-tiba terdengar suara ''GEDEBUUUK..GLODAAK...''aku terjatuh dari ranjang dan bibirku mencium lantai..terasa perih dingin dan sakit...ADUUUUUCHHH!!!!!..spontan aku menjerit kesakitan..aduh nasib2 ternyata aku cuma mimpi to?olala bukannya merasakan ciuman bibir yang hangat malah dapat ciuman lantai yang dingin dan pueriiihhhh...owhh...mimpi apa aku kemarin malam kok malam ini mimpi seperti ini.(mringis.mewek.com)

          ^^^CEMBURU.COM^^^
Cipika dan cipiki sepasang kekasih sedang mengobrol diteras rumah,cipika cemburu karena dari tadi cipiki asyyik dengan hpnya tanpa menghiraukan dia.
Cipika :"enak ya jadi hp tiap detik dipandangi,dielus-elus,dipijit,dikasih senyum yg teramat manis,dicium dan dipeluk dikala tidur,sedangkan aku dari td dicuekin melulu!!!..."(dengan menunjukkan muka masam)
Cipiki :"hahhahaha sayang...kamu knp cemburu sama hp??..emangnya kamu mau jadi hp tak elus,tak cium tak peluk terus....tapi kalo dah rusak tak BANTING....REMUK!!!!...mau kamu okey..."
Cipika :''weeeeee.....ogah ah..."..dasar...

5 komentar:

  1. ayo tmn2 tertawalah bersamaku br kamu bs mnjalani hidupmu dg mudah dan tanpa beban..terus maju kawan jgn pernah putus asa..piiizz
    ___^_*___

    BalasHapus
  2. huuaaahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...crita na lutchu" ..dudulll hohohohohohooo twink ^,~ ...

    BalasHapus
  3. hahahaha....DD tumben dah bs komentar ya xixixi...ayo syg bljr terus br pinter..^,~...
    carilah ilmu seperti seakan akan hidupmu msh seribu tahun lg jd kejar terus impianmu..piizz dech mg tercapai smua cita2mu..emmwuuaacchhh..:-*

    BalasHapus
  4. hu um kak xixixixii..emmuaachh too ('.')>

    BalasHapus
  5. Mantraaaaaaaffffpb.... shiiip dech...

    BalasHapus